header ads

Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023

 Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023. Berbagai Macam Olahan Menu Aqiqah 

Assalamu'alaikum Ayah Bunda. Sudah aqiqahkan buah hati atau belum nih ? Segera tebus buah hati kita yang tergadai yuk dengan aqiqah. Waktu aqiqah lebih baik dilaksanakan 7 hari setelah kelahiran anak. Atau bisa Ayah Bunda tunaikan di hari ke 14, 21, dan seterusnya. 

Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022  2023

Aqiqah adalah ibadah sunnah muakadah yaitu ibadah sunnah yang sangat dianjurkan bukan diwajibkan tapi sangat dianjurkan. Jika orang tua masih belum mampu untuk menebus buah hati dalam waktu dekat, maka Allah mudahkan ibadah aqiqahnya dapat dilaksanana saat orang tua sudah mampu dalam hal finansial. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

Ayah Bunda ada yang berencana aqiqahkan buah hati dalam waktu dekat ini ? Yuk simak beberapa menu olahan kambing yang bisa Ayah Bunda pilih untuk sajian aqiqag buah hati nantinya. 

1. Sate Bakar. Menu satu ini pasti menjadi menu andalah ya yang selalu ada dalam setiap sajian aqiqah. Daging kambing dipotong dadu sesuai keinginan kemudian dibakar dengan dioles bumbu pilihan. Disajikan dengan bumbu kacang yang gurih. Menjadikan menu satu ini selalu menjadi favorit dikalangan masyarakat ya. 

2. Gule Merah. Menu yang kedua ini juga menjadi menu yang selalu hadir dalam sajian acara aqiqah. Penggemar menu santan dan berkuah pasti sanggat menggemari menu satu ini. Bumbu remoah pilihan diolah dan dimasak dengan tulang, kepala, kaki dan jerohan kambing. Hingga tulang serta dagingnya empuk. Pastikan juga tidak bau prengus agar lebih nikmat dan nyaman dalam menyantap hidangan. Untuk pecint pedas, bisa tambahkan cabe utuh didalam masakan supaya lebih lezat. 


3. Tongseng Kambing. Mungkin ada beberapa dari Ayah Bunda yang belum familiar ya dengan menu satu ini. Sajian berkuah yang bisa jadi pilihan untuk acara aqiqah, tak kalah lezat dengan menu gule kambing. Sama halnya gule yang bersantan, tongseng kambing juga diolah dengan bumbu pilihan serta tambahan santan di dalamnya. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

Cita rasa gurih dan ada rasa manis ditambah dengan potongan cabai merah menjadikan menu satu ini nagih banget untuk dinikmati. Kuahya tidak sebanyak gule, tongseng memiliki tekstur kuah yang lebih kental dan sedikit dengan warna kuah kecoklata. Bagaimana berminat beralih ke menu tongseng? 

4. Krengseng Kambing. Sepertinya menu satu ini sudah sering ya kita jumpai. Namun kali ini dengan bahan daging kambing. Daging kambing diiris sesuai dengan ukuran sesuai selera. Bisa berbentuk kotak kecil atau iris lebar. Daging kambing yang telah diiris masukkan kedalam wadah dan diungkep menjadi satu hingga bumbu meresap sempurna. 

Pastikan daging kambing sudah empuk ya, supaya semakin nikmat. Menu krengseng juga bisa disajikan dalam bentu sate lho. Daging kambing ditusuk dan diungkep dengan bumbu krengseng. Selain orang dewasa, anak anak juga pasti menyukai sajian kambing satu ini. Karena rasa yang cenderung gurih serta manis, sangat cocok untuk Ayah Bunda yang ingin menyalurkan masakan aqiqah kepada saudara kita du panti asuhan. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.


Bumbu melekat dengan tekstur daging yang lebih empuk dari sate bakar. Bisa jadi pilihan menu jenis sate supaya sajian aqiqah Ayah Bunda beda dari yang lain. Bisa juga pilih sate dengan bumbu lain seperi sate bumbu rendang, sate maranggi, sate komoh dan lainnya.

5. Garang Asem. Pecinta sajian dengan rasa segar dari belimbing wuluh, wajib pilih menu satu ini. Sajian khas dari daerah Jawa Tengah ini memiliki kombinasi rasa gurih, manis dan masam jadi satu, menjadikan menu garang asem banyak sekali peminatnya. Kuah kental bersantan dengan warna kuah dominan kuning, bisa Ayah Bunda pilih sebagai sajian spesial acara aqiqah buah hati. Tambahkan juga cabai utuh bagi yang suka dengan selera pedas. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

6. Rica Rica Kambing. Yang suka dengan rasa masakan pedas, olahan satu ini wajib dihidangkan untuk sajian. Daging kambing yang sudah diiris sesuai selera diungkep dengan bumbu rica rica. Menu satu ini bisa disandingkan dengan menu berkuah lain seperti gule, kikil, asem asem atau tongseng kambing. Pilih menu sesuai selera Ayah Bunda ya.

7. Nasi Kebuli Kambing. Sajian timur tengah satu ini memang spesial. Cita rasa yang khas dari sajian nasi dengan beras basmati, menjadikan menu satu ini banyak sekali lho peminatnya. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023. Nasi yang dimasak bersama dengan bumbu rempah kebuli, semakin terasa sepesial dengan tambahan taburan daging kambing didalamnya. Bisa juga disajikan dengan tambahan menu olahan kambing seperti krengseng kambing. 

Beberapa menu olahan diatas bisa jadi bahan pertimbangan Ayah Bunda nih. Kira kira mana menu olaha kambing favorit Ayah Bunda ya. Semuanya terlihat sangat lezat ya. Jadi makin bingung nih pilih menu olahan apa ya untuk aqiqah si kecil nanti. 

Pastikan Ayah Bunda memilih layanan aqiqah yang terjamin mutu masakannya. Hidangan yang lezat pasti akan menjadi kesan yang baik bagi para undangan. Apalagi acara aqiqah hanya sekali seumur hidup. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

Sudah menemukan layanan aqiqah terpecaya? Bisa pilih sendiri kambingnya? Bisa sembelih sendiri kambingnya? Benarkah sesuai syari'ah? Cari layanan aqiqah jangan mikir praktisnya saja ya Ayah Bunda. Kita harus tetap selektif dalam menentukan layanan aqiqah yang benar sesuai syari'ah. 

Bagi anda yang berdomisili Surabaya dan sekitarnya bisa merapat di Syi'ar Aqiqoh. Alamat kantor di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya buka dan melayani pesanan setiap hari. Jam layanan buka mulai pukul 06.00 sampai jam 21.00 tanpa libur. Tanggal merah, hari besar, hari raya idul fitri, hari raya idul adha tetap buka dan melayani pesanan. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

Bagi anda yang ingin memastikan kambing aqiqahnya sudahkah sesuai syari'ah bisa datang ke kandang kambing Syi'ar Aqiqoh. Stok kambing selalu ada dan bisa sembelih sendiri kambingnya. Jaminan 100% satu ekor utuh. Syi'ar Aqiqoh juga memiliki dapur masak sendiri yang terletak persis dibelakang kantor. Kapasitas dapurnya pun besar, diolah juru masak yang telah berpengalaman puluham tahun. Sehingga sajian aqiqah anda akan terjamin kelezatannya. 


Jutaan ummat di Jawa Timur telah merasakan lezatnya sajian dari Syi'ar Aqiqoh. Banyak menu olahan kambing aqiqah maupun catering yang siap kami sajikan. Bisa pilih menu olahan sesuai selera. Kami juga siap sajikan tester gratis bagi anda yang berkunjung ke kantor kami, atau bisa juga kami antar kerumah. Tak perlu jauh jauh ke kantor kami, kami siap datang ke rumah untuk melayani ibadah aqiqah Ayah Bunda. 

Bumbu olahan kami alami, bukan bumbu instan. Bumbu warisan turun temurun sehingga sajian yang kami hidangkan tak kalah lezat dari yang lainnya. Buktikan sendiri dan pesan sekarang juga ya. Rasa masakan enak, tidak bau prengus, tekstur daging yang empuk dan irisan daging yang besar. Menjadikan sajian aqiqah untuk buah hati terasa semakin spesial. Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023.

Ayah Bunda bisa pesan olahan kambing aqiqah dalam kondisi mentah siap masak, dimana daging kambing sudah bersih kami seset dan potong tulang menjadi ukuran kecil sehingga mudah dan siap masak. Atau pesan sajian masak siap saji. Sudah free sambal, acar, bawang goreng, kecap, setifikat aqiqah dan free ongkir Surabaya Sidoarjo dan Gresik dekat. 

Ingin adakan acara aqiqah dikantor atau ingin salurkan kepada saudara kita di panti asuhan maupun kaum dhuafa? Syi'ar Aqiqoh siap bantu penyalurannya. 

Dmikianlah Aqiqah Surabaya Terdekat Harga Terbaru 2022 - 2023. 


Lebih baru Lebih lama

Recent

header ads
header ads
header ads